pacar tata maha dewi berondong

pacar shinta dewiGosip artis bawa kejelasan soal sosok calon suami salah satu personel Mahadewi. Banyak yang belom tau siapa cowok yang bakal jadi pendamping shinta dewi ini di pelaminan. Nah, yang mo dibagiin adalah gosip Pacar Tata Mahadewi Berondong. Cewek ber gaya tren rambut 2009 ini untuk pertama kalinya, akhirnya mau juga buka suara soal siapa gandengannya sekarang. Hmmh… seru nie.. ;-)

Shinta Dewi ato lebih dikenal dengan nama Tata ini akhirnya mau juga ngebongkar identitas calon suaminya. Yup, setelah Gosip Tata Mahadewi Menikah merebak, ga’ ada yang tau siapa sosok yang bisa ngebuat gadis yang susah jatuh cinta ini klepek-klepek. Hihihi.. Dan, eng ing eng, ternyata Pacar Tata Mahadewi adalah Efran, cowok yang lebih muda 3 taon dari artis Republik Cinta Manajemen kelahiran 18 September 1982 ini. :-D


Tata Mahadewi dan Efran yang dikonfirmasi gosip artis tampak malu-malu berbagi cerita soal benang cinta yang bakalan terajut ke jenjang pernikahan itu. Tapi akhirnya meluncur juga kisah awal pertemuan Shinta Dewi dan Efran. (I)

“Dulu dia brondong banget. Hehehe, gue suka brondong. Tapi, sekarang dia lebih dewasa lah. Dulu pertama ketemu, bener gue nggak mau sama dia. Gue geuleuh sama dia. Tiap dia telpon tuh gue menolak tapi lama kelamaan ada juga tumbuh rasa itu. Hehehehe,”

Foto Pacar Tata Mahadewi | Foto Tata Mahadewi dan Efran :

tata mahadewi dan efran

Artis indonesia penyuka warna hitam dan juga masakan Sunda ini ngaku kalo bukan tipe cewek yang gampang jatuh kepelukan cowok. Tapi, itu ga’ ngebikin dirinya patah semangat buat nyari sejauh mana chemistry dengan lawan jenis bisa tumbuh ‘n akhinya jatuh cinta juga dee kali ini. Bahkan, rencana Pernikahan Tata Mahadewi udah beredar di publik. (L)

“Kalau gue orangnya nggak gampang suka sama orang. Tapi setelah beberapa tahun jalanin sama dia, gue makin rasa sayang tambah. Gue mutusin untuk kayaknya gue bakalan meneruskan ke jenjang yang lebih serius sama dia,”

Mojang Bandung yang hobi nonton film dan masak ini juga nilai sang belahan hati sebagai pria yang sabar. Efran sendiri udah secara resmi dikenalin ama keluarga Shinta Dewi alias Tata di Bandung. Sayangnya, Tata Mahadewi dan Efran enggan jujur soal kepastian pernikahan mereka. (H)

“Semoga Insya Allah tahun ini bisa tercapai keinginan yang kita mau ya. Amin. Doa dari keluarga,  semua temen-temen.  Ya mudah-mudahan bisa sukses dalam karir maupun rumah tangga,”

Chee-U .^_^.


Sumber: Pacar Tata Mahadewi Berondong - Oktavita.Com

Leave a respond

Posting Komentar