panduan bercinta hebat bagi wanita memuaskan pria

memuaskan suami diranjang - memuaskan pria di ranjang - Panduan Bercinta Hebat bagi Wanita Memuaskan Pria.
posisi seksBERCINTA ibarat kerja sama menyelesaikan sebuah pekerjaan. Agar berakhir penuh keintiman dan saling membahagiakan, Anda perlu tahu apa yang dimau pasangan selama bercinta.
Para pria mengungkap apa yang disukai dan tidak mereka sukai selama ajang pergumulan. Suatu saat Anda sedang penuh birahi, ingatlah selalu tip seks berikut, seperti dilansir Sheknows.
Jangan minder
Tidak ada yang lebih menarik dari seorang wanita yang merasa aman dengan dirinya, baik di ranjang maupun di luar ranjang. Kalau Anda mencintai tubuh Anda dan menyadari bahwa diri Anda cantik, itu yang akan membuat seks menjadi lebih baik.
Jadi dalam bercinta, selalu camkan dalam diri bahwa Anda wanita menarik. Memang, ada waktu yang membuat kita tidak ingin, bahkan tidak bisa terlihat cantik, seperti perubahan hormon, stres, dan sebagainya. Untuk menyiasatinya, kenakan lingerie seksi, atau aplikasikan blush on penuh kilau sebelum bercinta.
Jaga tubuh tetap fit
Menjaga tubuh tetap bugar bermanfaat untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, termasuk kesehatan seks. Maka, berolahragalah. Kajian menunjukkan bukti bahwa olahraga meningkatkan potensi Anda dan memberi Anda lebih banyak energi untuk aktif lebih lama.
Jangan bersuara terlalu keras
Walau Anda melihat dalam film porno tokoh wanita di dalamnya melakukan adegan mengerang dan merintih dengan suara keras, nyatanya bukan itu yang diinginkan pria. Kalau Anda bersuara terlalu keras, gairah justru menurun. Mereka mengatakan sangat mengganggu. Lebih baik jika Anda mengeluarkan suara kenikmatan itu dengan halus.
Jadi para wanita, jaga erangan dan rintihan Anda dalam suara minim. Tak perlu berteriak hanya untuk menutupi orgasme atau kenikmatan yang dibuat-dibuat.
Katakan pada kami apa yang Anda mau
Wanita yang mampu mengarahkan pria dan mengatakan apa yang diinginkannya selama bercinta, sangat membuat gairah pria semakin tinggi. Wanita yang tidak berinisiatif apapun di ranjang tak akan bisa memberikan serangan balik. Sebab, tak ada tantangan bagi pasangan.
Rasanya tak adil jika pria yang harus berupaya sendirian, padahal Anda tengah bercinta bersamanya. Jadi, katakan padanya aksi apa yang Anda mau untuk membuat hasrat seksnya makin membuncah.
Hormati kami
Pernahkah Anda mengabaikan cumbuan pasangan karena lebih memilih asyik bergelut dengan televisi? Pria juga ingin dihormati. Karenanya, balaslah cumbuan itu dengan respons yang sama. Kalaupun Anda tak ingin melewatkan acara televisi favorit, rekam saja dan tonton setelah sesi bercinta usai.(okezone/ftr)
memuaskan suami diranjang - memuaskan pria di ranjang - Panduan Bercinta Hebat bagi Wanita Memuaskan Pria.

Leave a respond

Posting Komentar