djarum black awards 2009

Djarum Black Innovation Awards 2009, Presentasi Tahap Pembuktian Diri
Bookmark and Share



Perjalanan menuju puncak untuk mencari generasi inovatif telah mencapai tahap presentasi. Dimana pada tahapan ini menjadi salah satu ajang pembuktian diri dari 20 peserta terpilih terhadap hasil karyanya. Berlangsung secara kondusif di ruang Wiva I, Hotel Grand Kemang, Senin (8/6). Interaktif dan adu pendapat yang terjadi antara dewan juri dan 20 finalis mewarnai tahap ketiga proses penjurian Djarum Black Innovation Awards 2009.


Penjurian BIA 2009 kali ini lebih ketat, ini ditujukan demi menjaga originalitas dari produk inovatif yang dihasilkan. Penilaian berlangsung tidak hanya melalui tahap penjurian saja namun masyarakat juga ikut andil dalam memberi masukan mengenai produk-produk dari 20 finalis tersebut. Selain itu masih ditambah juga dengan adanya presentasi dari peserta mengenai produknya, sehingga lebih menyakinkan.

Adapun tujuan dari tahap presentasi peserta yaitu untuk mengetahui secara detail mengenai karya yang dihasilkan mulai dari keaslian produk, materi atau bahan yang digunakan, hingga bagaimana sistem kerja yang diandalkan dari barang inovatif tersebut. Sehingga dengan demikian tidak lagi ditemukan sebuah karya yang tidak sempurna, dalam arti tidak memenuhi standar sistem kerja.

Demikian halnya dengan pernyataan dari Fanny Rediastuti, selaku Asisten Juri BIA 2009, "Tujuan dari adanya presentasi ini untuk mengetahui keaslian karya dari 20 finalis, dan belajar dari tahun lalu mengenai banyaknya produk cacat pada sistem kerjanya. Dengan adanya presentasi ini, finalis dituntut untuk benar-benar mengetahui seluk-beluk karya yang dibuatnya, dan bila terjadi kendala mengenai teknik atau materialnya dapat dicarikan solusinya bersama tim work up yang ada." [nus/timBIA]

2 comments

march 12 Januari 2010 pukul 19.00

Blog yang bagus, pantas ikut kompetisis.
salam sukses
jangan lupa berkunjung ke http://bimbinganmu.blogspot.com/

financial software programs 13 Januari 2010 pukul 00.02

Good Luck !
Semoga menang dan jangan lupa kasih sedekah kepada saya ya .. ;) dan beli software programs

Posting Komentar